Untuk Sahabat..






Pernahkah ku katakan,

Aku begitu menyukai hujan,

Sajak-sajakku belakangan mengenai hujan..


Pernahkah ku katakan,

Betapa aku rindu hujan,

Hujan yang
buat damai..


Pernahkah ku katakan,

Dalam hujan aku punya cerita,

Dalam hujan aku punya kenangan,
Dalam hujan aku punya rindu,
Dalam hujan aku punya air mata..








Pernahkah kuceritakan,
Sebuah kisah tentang hujan, tentang kamu,
Suatu ketika kau bertanya, “Apakah ada hujan ditempatku?”
Aku jawab, “Iya, hujan yang deras..”
Kaupun berkata, “Ternyata awan penyampai berita yang baik. 
Kutitipkan rindu disampaikan dalam bentuk hujan kepadamu..”

Hujan itu rindu, begitu katamu..

Ingatkah kau tentang hujan?
Pernahkah kukatakan aku rindu hujan?



Comments

Popular posts from this blog

Macam-macam Majas

Ringkasan Materi Psikologi Perkembangan

Ilmu di Mata Imam Asy Syafi'i rahimahullah